Direktur Poltek Ambon Lantik Wadir II

Direktur Politeknik Negeri Ambon Jhon Kaviane Elwarin, ST. MT melantik Wakil Direktur (Wadir) II Bidang Umum dan Keuangan Ir. Dedy Mairuhu, MM bertempat di Aula Poltek Ambon, Senin (13/3/2017).

Pada kesempatan itu Elwarin juga melantik Abraham Latumahina, SST. MEng sebagai Ketua Program Studi Diploma III Teknik Listrik menggantikan Ir. Dedy Mairuhu, MM.

Dalam sambutannya Elwarin mengharapkan, ke depan kedua pejabat bisa menjalankan tugas dengan baik serta menyerahkan tugas dan tanggungjawab kepada Tuhan, karena diakuinya manusia tidak pernah luput dari berbuat salah.

Menurutnya, apabila bekerja dengan jujur dan rendah hati maka tidak ada yang mustahil bisa dilaksanakan dengan baik, untuk itu Elwarin mengajak seluruh staf dan pegawai Poltek Ambon untuk mendukung kedua pejabat yang baru dilantik tersebut.

Sebagai manusia tidak bisa bekerja sendiri karena tidak ada orang yang mempunyai kemampuan bekerja sendiri karena kekuatan itu ada apabila ada kebersamaan.

Masih banyak staf maupun bawahan yang mempunya banyak pengalaman yang nantinya bisa membantu kedua pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara kedua pejabat baru tersebut, yang disaksikan oleh Direktur Politeknik Negeri Ambon dan seluruh staf Poltek Ambon.(Tribunmaluku)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *